Dapatkan 2 botol Tahitian Noni Maxidoid Gratis

Dapatkan 2 botol Tahitian Noni Maxidoid Gratis dengan menghubungi Agen atau Distributor Resmi Tahitian Noni Juice. Ph/WA 0813 2800 2004

Bagaimana AGEs Terbentuk?

AGEs ( Advanced Glycation End-Product’s ) berperan penting pada berkembangnya penyakit degeneratif seperti diabetes, aterosklerosis, gagal ginjal kronis, penyakit Alzheimer, kanker, dan penyakit-penyakit lainnya termasuk penuaan dini.

AGEs terjadi secara alami pada waktu kita mengonsumsi makanan manis atau olahan. Juga, tingkat AGE akan menumpuk atau berkurang tergantung pada bagaimana makanan tersebut diolah.

Contohnya mengolah makanan pada suhu tinggi seperti panggangan atau penggorengan menaikan jumlah AGEs.

Ini terjadi diakibatkan oleh komponen kimia yang berubah dalam makanan pada waktu dipanaskan, terutama saat dipanaskan dengan kecepatan tinggi.

AGEs dihasilkan dari dua bahan utama: protein dan glukosa. Molekul glukosa yang terlalu banyak bercampur dengan protein peptida, sehingga menghasilkan AGEs.

AGEs mengenai sel-sel sehat di tubuh kita. Kerusakan dapat memicu sel-sel, jaringan, organ yang sehat menjadi membusuk secara perlahan, yang mengakibatkan tubuh kita menjadi prematur, baik di dalam maupun di luar.

Penampilan kita akan mulai menua begitu juga dengan fungsi keseluruhan organ dan sistem secara internal akan melemah.

Bagaimana langkah-langkah mengurangi AGEs?

  • Tidak terlalu sering makan makanan olahan
  • Masak makanan secara perlahan pada suhu panas rendah
  • Banyak menggerakan badan
  • Minum Tahitian Noni Maxidoid

Tahitian Noni Maxidoid ialah produk adaptogenik yang luar biasa apabila dibandingkan dengan produk kesehatan lainnya.

Ahli riset Morinda (yang telah menetapkan standar emas untuk riset noni) mengembangkan formula pendahuluan Maxidoid ini untuk menguatkan proteksi tubuh Anda terhadap segala jenis problem kesehatan yang secara langsung berpengaruh pada jutaan orang di seluruh dunia setiap hari.

Tahitian Noni Maxidoid merupakan minuman bernutrisi yang memiliki lebih dari 350 senyawa bioaktif yang seluruhnya bersumber dari tanaman obat.

Seperti Mengkudu, Buah Zaitun, Cornelian Cherry, Morinda Citrifolia, dan Tahitian Noni Maxidoid Concentrate yang ialah paduan konsentrat jus blueberry, ekstrak daun zaitun dan ekstrak buah cherry cornelian Jepang.

Sebuah penelitian baru Tahitian Noni Maxidoid yang kaya akan kandungan iridoid memperlihakan bahwa Tahitian Noni Maxidoid tidak sekedar berfungsi sebagai penurun glikasinya yang kuat, akan tetapi juga membuktikan kontributor positif untuk menurunkan  berat badan, termasuk penambahan metabolisme energi dan massa otot yang terjaga.

Uji klinis yang dilakukan di Institute of Nutrition di Rusia, mengikutsertakan orang dewasa gemuk yang melakukan intervensi diet rendah kalori enam minggu dan mencocokan efek tambahan dari mengonsumsi Tahitian Noni Maxidoid, minuman yang mengandung 120 mg iridoid per sajian.

“Para peserta yang diberikan tugas untuk mengonsumsi 120 mL Tahitian Noni Maxidoid per hari, dibandingkan dengan mereka yang tidak minum, terjadi penurunan 30,1 persen rata-rata tingkat AGEs (produk yang banyak dihasilkan pada pembuluh darah pengidap diabetes danberpengaruh  pada perkembangan artherosclerosis),” kata Brett West, Direktur Penelitian Morinda.

“Perbedaan signifikan dan manfaat lainnya juga diamati pada orang yang mengonsumsi Tahitian Noni Maxidoid, seperti peningkatan kehilangan lemak, massa otot yang diawetkan, peningkatan metabolisme energi dan peningkatan rasio apolipoprotein B / A-1.”

Khasiat lain yang dapat  Anda peroleh dari Tahitian Noni Maxidoid diantaranya yaitu

  • Membantu mencegah terbentuknya  pembuluh darah yang tidak sehat yang membantu mempertahankan pembuluh darah yang sehat
  • Membantu menambah respons alami tubuh terhadap infeksi
  • Penguat energi dan daya tahan alami
  • Memperbaiki aktivitas sel pembunuh alami. Yaitu garis pertahanan pertama sistem kekebalan tubuh terhadap segala jenis penyakit.
  • Membantu memperbaiki kesehatan jantung, kesehatan sendi, fungsi otak mencegah serangan radikal bebas, sirkulasi pencernaan, kesehatan DNA, kekebalan, dan lain-lain
  • Membantu menghentikan penuaan dini
  • Memproteksi terhadap advanced glycation end products (AGEs)
  • Zat bioaktif dalam Maxidoid akan berguna untuk menambah energi seseorang secara klinis. Uji coba yang meneliti dampaknya pada 40 pelari jarak jauh. Sesudah tiga minggu para atlet merasakan peningkatan rata-rata 21% dalam daya tahan tubuh.
  • Mencegah dari Radikal Bebas. Tahitian Noni Maxidoid memberi Anda 120 mg iridoid per 2 ons penyajian. Iridoid terbukti secara klinis memiliki sumber antioksidan yang hebat. ‘Iridoid’ meningkatkan penggunaan glutathion antioksidan. Iridoid membantu glutathione dan antioksidan lain dalam kerja tubuh agar jauh lebih efektif.

Zat bioaktif Iridoid yang terkandung pada Tahitian Noni Maxidoid mempunyai cara kerja untuk membantu tubuh Anda mengetahui pembuluh darah yang tidak normal dengan lebih baik.

Pembuluh darah abnormal akan memicu pertumbuhan sel yang kurang sehat. Iridoid juga menghentikan produksi enzim yang mengakibatkan peradangan tidak sehat.

Apa itu Iridoid?

Iridoid merupakan phytochemical yang kuat yang hasilkan  oleh tanaman untuk mekanisme pertahanan diri. Iridoid  terdapat dalam tanaman, namun tidak umum dalam buah-buahan.

Senyawa dinamis ini memiliki memberikan berbagai jenis bioaktivitas. Iridoid telah teruji secara klinis mampu menangkal serangan radikal bebas yang mengancam mengontrol kolesterol pada angka normal.

Senyawa ini juga dapat menambah energi, mengontrol kesehatan jantung memperbaiki sistem kekebalan tubuh, mendukung DNA, dan mendukung aktivitas otak yang sehat.

Jus noni berry (konsentrat dalam Tahitian Noni Maxidoid) bekerja pada tingkat sel, yang berarti mempunyai efek bermanfaat bagi seluruh tubuh.

Terdapat lebih dari 150 senyawa bergizi yang bermafaat dalam buah Noni, misalnya vitamin, mineral, asam amino, antioksidan, dan kandungan penting lainnya.

Maxidoid juga menangkal tubuh dari AGEs dengan sifat antioksidan. Antioksidan menangkal radikal bebas dengan sangat kuat.. Radikal bebas memicu terbentuknya AGEs.

Maxidoid membuat Anda merasa lebih muda, lebih lama. AGEs yang terkait dengan penuaan dini karena mereka berpengaruh pada gangguan dari komponen struktural dalam tubuh.

Dengan Maxidoid maka dapat membantu mecegah terhadap gangguan yang berhubungan dengan penuaan dini fisiologis.

Gratis 2 botol Maxidoid Indonesia

Karena Maxidoid ialah  konsentrat jus herbal, dan bukan obat, Maxidoid tidak mempunyai  kontraindikasi dan tidak  mempunyai kemungkinan overdosis atau penyalahgunaan.

Tidak terdapat laporan mengenai interaksi dengan Tahitian Noni Maxidoid yang dikombinasikan dengan obat-obatan.

Testimoni Tahitian Noni Maxidoid

Aswin E. Hartono Terbebas Dari Kanker Nasofaring

Awal Januari tahun 2012 lalu, saya diberitahukan menderita kanker nasofaring (kanker di area pangkal hidung), yang diawali dengan ciri-ciri sakit kepala dan pusing luar biasa disertai dengan munculnya imflamasi yang terlihat seperti  gondok di daerah leher sebelah kiri.

Waktu itu saya dan keluarga tidak mengerti banyak tentang penyakit ini.

Sehingga dengan pertimbangan matang kami menetapkan untuk melakukan pengobatan di sebuah rumah sakit khusus kanker di Malaysia.

Pengobatan yang perlu saya lakukan ialah kemoterapi berturut-turut tiap 2 minggu sekali sebanyak 8 kali dan penyinaran radioterapi sebanyak 33 kali.

 

Yang perlu dijalani setiap hari dalam lima hari dari hari Senin sampai Jumat dengan jarak waktu hari Sabtu dan Minggu.

Sejak awal melakukan pengobatan, dokter telah sedikit banyak menginformasikan dan  memberikan edukasi tentang apa yang harus dilakukan, dirasakan oleh tubuh saya.

Akibat kemoterapi dan radioterapi yang saya lakukan cukup menyakitkan karena selain kerontokan rambut, saya juga mengalami lemas, tidak nafsu makan serta merasakan kesulitan menelan baik makanan padat maupun cairan.

Rentetan pengobatan tersebut saya lakukan selama empat bulan dengan suasana yang campur aduk.

Kadang ada  waktunya saya merasa kuat dan bisa sembuh dari penyakit tapi ada juga masa dimana saya merasa tidak berdaya dan ingin menyerah.

Setelah pulang ke Jakarta dan diberitahukan “bersih” dari sel-sel kanker, tidak berarti seluruhnya kembali berjalan seperti semula dengan segera.

Waktu itu saya tetap tidak mampu menelan dengan baik bahkan untuk menelan seteguk airpun saya merasa sangat kesakitan karena pasca radioterapi keadaan jaringan dalam leher saya tetap  berada dalam kondisi luka bakar.

Sehingga dapat dirasakan  bagaimana tersiksanya  dan perihnya setiap kali tetes air yang masuk tenggorokan saya terasa seperti sebuah pisau  yang menyayat daging.

Situasi ini memicu berat badan saya menurun drastis dari 78 kilogram sampai ke angka 65 kilogram. Pada masa-masa kesulitan itu saya tetap berusaha untuk segera sembuh.

Saya lalu mencari informasi sebanyak mungkin mengenai obat dan produk alami berkualitas tinggi yang mampu membantu memperbaiki keadaan tubuh saya selain juga menjaga kelangsungan kesehatan secara keseluruhan.

Akhirnya saya mendapatkan informasi mengenai minuman Tahitian Noni Juice. Setelah merasa cukup yakin akan kegunaan produk ini, saya mencoba untuk [menggunakannya secara teratur.

Cita rasa Tahitian Noni Juice yang enak da khasiatnya yang saya rasakan sesudah pengobatan kanker yang saya lakukan menjadikan Morinda Tahitian Noni sebagai kepercayaan saya bahkan anggota keluarga dalam mengontrol keadaan kesehatan tubuh.

Seiring berjalannya waktu, saya terlah mampu mengendalikan dan sabar dengan semua efek setelah pengobatan penyakit kanker nasofaring ini.

Meskipun saya telah dinyatakan bebas dari sel-sel kanker, akan tetapi demi menjaga stamina dan kesehatan, saya tetap meminum Morinda Tahitian Noni yang apabila dihitung dari sejak pertama kali hingga saat ini telah mencapai sebanyak 70 botol.

Angka itu mungkin dapat terus bertambah karena menurut saya kesehatan sangatlah berharga dalam hidup ini dan kita perlu berkomitmen dalam hidup ini agar selalu memeliharanya sampai kapanpun.

Desi Ariani Deli Tertolong Dari Kanker Usus

Desi Ariani Deli, seorang ibu rumah tangga berumur 52 tahun yang menetap di kota Pekanbaru. Masalah yang dirasakan ialah sakit perut yang kronis dan merasakan sakit di daerah atas lambung (Maag).

Dari tahapan pengobatan yang telah dijalani, hingga prosedur opname di beberapa rumah sakit swasta yang terkenal di Pekanbaru tapi tidak membawa hasil yang memuaskan.

Sesudah menjalankan pemeriksaan secara menyeluruh dengan dokter spesialis penyakit dalam didiagnosa usus buntu yang harus segera di operasi. Seminggu pasca masalah sakit perut terjadi lagi di bagian yang sama dan merasakan masalah yang sama.

Sesudah melakukan proses pemeriksaan kembali oleh dokter spesialisnya, saya diresepkan obat maag untuk penggunaan selama 1 minggu.

Di hari ketiga, rasa sakit muncul kembali dan sudah tidak dapat ditahan kembali setelah di USG, ditunjukan peradangan pada usus buntu dan ada batu empedu.

Apalagi pada 24 Agustus 2014 saya harus Pergi ke Malaka, Malaysia. Sesudah dilakukan pemeriuksaan di Rumah Sakit Mahkota, dr. Chow (Ahli Bedah) lalu menjalani pemeriksaan darah, CT- Scan dan terlihatlah bahwa saya mengidap kanker usus stadium 2.

Setelah itu, saya menjalani operasi yang dilakukan oleh dr. James untuk pengambilan usus yang terinfeksi kanker kurang lebih 10 cm dan selama satu bulan pasca operasi saya disarankan melakukan untuk kemoterapi selama 6 kali dengan jangka waktu selama 21 hari.

Sesudah melakukan prosedur kemoterapi yang pertama, keadaan tubuhnya mulai terasa sakit seperti di pembuluh darah, tidak bertenaga, mual, persendian sakit, bibir pecah-pecah dan terasa ingin muntah.

Kondisi tersebut saya bicarakan kepada Bapak Yanuar Anwar dan beliau merekomendasikan untuk menggunakan Tahitian Noni Original dengan dosis 500 cc per hari dengan penggunaan 4 kali sebanyak 120 cc per hari.

Sehari sesudah minum TNBB Original sesuai dosis yang disarankan oleh Bapak Yanuar Anwar, keadaan tubuh dan stamina saya mulai meningkat dan semua rasa sakit dari efek samping tidak dialami lagi.

Setelah itu, TNBB saya lanjutkan sebanyak 16 botol selama 1 bulan. Di sela- sela kemoterapi selalu saya minum TNBB secara rutin, dan akhirnya pada tanggal 15 Maret 2015 saya menjalani pemeriksaan kembali di RS Mahkota dan ternyata hasil CT- Scan saya didiagnosa  100 % sembuh dari penyakit kanker usus,

Syukur Alhamdulilah atas Rahmat Allah saya disembuhkanNya. Dan juga saya berterima kasih kepada PT Morinda International yang sudah menolong kami semua untuk keinginannya menyelamatkan seluruh umat manusia di dunia agar tercipta kesehatan yang lebih baik. Sukses untuk Morinda dan kita semua. Ia’ Orana!

Lodewijk Sianipar Terbebas Dari Keluhan Jantung Koroner

Persoalan saya berawal pada tahun 2000 waktu saya  mengantar isteri di opname di RS Medistra Jakarta. Untuk mengobati rasa bosan secara tidak sengaja saya menjalankan general check up.

Pada pemeriksaan tahap awal semua berjalan lancar yang akhirnya pada tingkatan treadmill saya menghadapi masalah 2-3 menit sesudah berjalan di atas fanbelt dada saya sakit dan sesak napas

Singkat cerita dokter merekomendasikan supaya dilanjutkan pemeriksaan untuk prosedur berikutnya ialah kateterisasi.

Hasilnya mengakibatkan saya menjadi stress dan bingung dikarenakan dalam usia 46 tahun dimana 3 pembuluh darah koroner saya telah mengalami penyempitan sekitar 75 %, 80 % dan 85%. Dari hasil ini ditakutkan sewaktu-waktu akan terjadi serangan jantung.

2 tahun sesudahnya baru saya pasang ring. Seiring berjalannya waktu keadaan saya kembali mengalami gangguan dimana bila jalan cepat saya merasakan sakit di dada bagian kiri.

Karena tidak tahan lagi pada awal April 2008 saya melakukan operasi bypass di Penang Malaysia.

4 tahun kemudian disebabkan oleh pola hidup dan makan yang tidak sehat serta kurang ] aktivitas fisik, pembuluh darah koroner saya kembali menyempit.

Pada awal tahun 2012, saya bertemu dengan sahabat lama dan rekan sekerja dahulu yang bernama Bapak Asbar Sabri (upline saya) dan memberitahukan masalah saya dan beliau merekomendasikan untuk menggunakan TNBB.

Tanpa berpikir lama saya ikuti saran beliau dan menjadi member TNBB. Setelah melakukan proses yang sangat panjang akhirnya kesehatan saya hari ke hari semakin bagus. Saya berterima kasih kepada Tuhan berkat TNBB penyakit thyroid saya juga ikut menjadi pulih.

Lewat anjuran dari konsultan TNBB dan Gizi, saya menyadari untuk selalu melakukan pola hidup sehat dan mengubah pola makan, rutin berolah raga, rutin makan sayur, buah dan air putih supaya keadaan tubuh tetap fit dan segar.

Terima kasih Tuhan dan Morinda yang telah membantu saya sembuh dari Sakit Jantung Koroner. God heals, TNBB help!

Untuk Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi :

Ph/WA 0813 2800 2004

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!